Halaman

Selasa, 13 September 2011

Perencanaan Rumah Sederhana



Rumah Simple Hijau di Riau

Rumah Kecil Tapi Elegan di Medan

Griya Elegan Sederhana

Desain rumah mungil tetapi mempunyai penampilan yang menarik. Berusaha mengolah luas lahan yang terbatas secara maksimal agar semua fungsi ruang dasar rumah tinggal tetap terpenuhi dan ruangan tetap terasa lapang & nyaman. Rumah sederhana dengan mengusung komposisi tampilan depan bangunan bernuansa elegan ciri khas karya tim JDR. Lokasi pembangunan di sebuah sudut kota Jakarta.

Desain Griya Minimalis Sederhana di Mataram

Desain Rumah Minimalis Sederhana karya tim JDR. Dengan komposisi bentuk simple berusaha secara maksimal untuk memperoleh keserasian penampilan bangunan. Dengan pembagian ruangan yang baik, ketiga kamar tidur berada di tiap sudut bangunan, sehingga semuanya mendapatkan sirkulasi udara & cahaya yang cukup. Rencana pembangunan di kota Mataram.

Rumah Minimalis Sederhana di Surabaya

Dalam kesempatan kali ini kami mencoba menampilkan contoh desain rumah minimalis sederhana. Dengan Luas Rumah 70-an m2, kami berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan tiap sudut rumah untuk fungsi yang maksimal. Penyelesaian bentuk muka bangunan memakai bentuk-bentuk simple dengan tetap mengutamakan keserasian komposisi tampak. Sedikit variasi warna merah memberikan sedikit aksen untuk memperoleh hasil akhir tampak yang menarik. Rencana pembangunan di kota Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar